Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Wisata_Kuliner

Serunya Menelusuri Sungai di Eropa dengan Kapal Pesiar

Kapal pesiar melintasi sungai di Eropa. (dok. Avalon Waterways)

Berwisata dengan kapal pesiar tidak hanya bisa dilakukan di laut lepas, tetapi juga bisa dilakukan dengan menelusuri indahnya sungai-sungai besar, khususnya di Eropa.

JAKARTA-KABARE.ID: Popularitas wisata kapal pesiar (cruise) di Indonesia terus menanjak. Hal ini ditandai dengan makin meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang menaiki cruise. Namun masih sedikit orang yang mengetahui bahwa berwisata dengan kapal pesiar juga bisa dilakukan dengan menelusuri indahnya sungai-sungai besar, khususnya di Eropa.

Berbeda dengan pelayaran kapal pesiar yang dilakukan di lautan lepas, berlayar di sungai-sungai besar di Eropa menawarkan pengalaman berbeda. Wisatawan tidak sekadar menikmati fasilitas mewah yang ada di kapal, mereka juga bisa menikmati indahnya panorama kota-kota dari atas kapal.

“Tamu-tamu kalangan menengah ke atas mulai mengetahui dan mencoba untuk wisata kapal pesiar di sungai,” ungkap Ray Smith, GSA Business Development Manager Avalon Waterways dalam siaran pers yang diterima Kabare, Kamis (18/7).

Ray menjelaskan, Avalon Waterways, kapal pesiar yang sudah 13 tahun berinovasi di River Cruising menawarkan pengalaman menelusuri sungai-sungai megah di Eropa seperti sungai Rhine, Danube, Moselle, Rhone, Seine, Saone. “Avalon Waterways akan mampu menciptakan sensasi dari perpaduan kemewahan, kenyamanan, dan segala macam aktivitas yang akan memberikan pengalaman liburan tak terlupakan,” kata Ray Smith.

Ia menjelaskan, salah satu inovasi yang dilakukan Avalon Waterways adalah dengan menghadirkan Kabin Panorama Suites yang menerima Anugerah Penghargaan dari Cruise Critics selama 4 tahun berturut-turut untuk kategori “Best Cabins” dan mendapat penghargaan “Cruisers’ Choice Award Top 10 River Cruise Ships 2019”.

Ray menambahkan setiap kabin dilengkapi dengan kamar mandi ekslusif, TV, mantel handuk, sandal tidur, air minum seperti halnya fasilitas di hotel berbintang. Selama berada di dalam cruise, travellers juga akan dijamu dengan berbagai fasilitas dan layanan, mulai dari hidangan makanan lezat dari bahan-bahan segar oleh koki ternama, juga snack dan minuman untuk menemani traveller bersantai-santai.

“Kapal kami juga dilengkapi dengan Fitness Center dan Salon apabila ada tamu yang menginginkan,” tandas Ray. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post