Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Sejumlah Artis Ikut Memeriahkan Tantangan Senyum Semangat TikTok

Dina Bhirawa, Head of Marketing TikTok Indonesia dalam acara TikTok Year in Rewind 2018" di Jakarta, Senin (17/12/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Platform video singkat TikTok, meluncurkan tantangan global Senyum Semangat bagi para penggunanya.

JAKARTA-KABARE.ID: Tantangan ini mengharuskan para penggunanya berbagi senyum, dimulai dari membuat video dengan ekspresi datar atau sedih dan coba tersenyum sedikit demi sedikit hingga mencapai skor 100.

Sebagai bagian dari merayakan kreativitas di panggung global, TikTok mengajak beberapa artis serta Youtuber Indonesia seperti Richard Kyle, Atta Halilintar, Jessica Iskandar, Salshabilla, Omesh, Lee Jong Hoon dan Last Day Production untuk mengikuti tantangan ini.

Tantangan Senyum Semangat sendiri telah dimulai sejak 12 Januari 2019. Tantangan ini merupakan misi TikTok untuk menyajikan kreativitas, pengetahuan, dan momen penting di seluruh dunia.

“TikTok memungkinkan semua orang menjadi pembuat konten dan mendorong pengguna untuk berbagi semangat dan ekspresi kreatif mereka melalui video mereka,” tulis keterangan resmi TikTok, Selasa (15/1/2019).

Berbasis di Los Angeles, dengan kantor global di London, Tokyo, Seoul, Shanghai, Beijing, Singapura, Jakarta, Mumbai, dan Moskow, pada awal 2018, TikTok adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia. (rls)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post