Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Satu Pejabat Pemkab Teluk Wondama Positif Virus Corona

Jubir Satgas Covid-19 Teluk Wondama, dr. Yoce Kurniawan. (Foto: Kabartimur.com)

Salah satu pejabat Pemkab Teluk Wondama positif virus corona. Ia tercatat sebagai kasus konformasi positif ke-80 yang ditemukan di Kabupaten Teluk Wondama.

TELUK WONDAMA – KABARE.ID: Satu orang pejabat eselon II Pemkab Teluk Wondama positif virus corona. Pejabat dengan inisial IW, 56 tahun itu secara mandiri melakukan pemeriksaan status corona setelah mengalami gejala kehiangan indra penciuman.

 “Yang bersangkutan baru pulang dari Manolwari. Beliau salah satu pejabat di Pemda Teluk Wondama. Yang bersangkutan sangat kooperatif, dia datang memeriksakan diri karena kehilangan indera penciuman dan beliau juga setuju dirawat di ruang isolasi RSUD,” ujar Jubir Satgas Covid-19 Teluk Wondama, dr. Yoce Kurniawan, sebagaimana diberitakan Kabartimur.com, Jumat (13/11/2020).

Berdasarkan laporan dari IW, 2 orang kontak erat telah menjalani karantina di Wisma BKD Iriati. Keduanya juga telah menjalani tes swab namun hasilnya belum keluar.

“Untuk tracking di lingkungan kerja akan dilakukan Dinas Kesehatan. Tapi dua orang kontak erat sudah dikarantina di WIsma BKD sambil menunggu hasil (tes) dari RS Provinsi Papua Barat,” ujar dr. Yoce.

Adapun hingga 13 November 2020, jumlah kasus konfirmasi virus corona di Teluk Wondama telah mencapai 80 orang. Sebanyak 70 orang sudah dinyatakan sembuh dan 3 orang meninggal dunia. (*)

 

Sumber: Kabartimur.com

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post