Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Sarapan Gratis di National Breakfast Day 2018

Chiken Muffin gratis yang akan dibagikan McDonalds Indonesia dalam gelaran NBD 2018. (Foto: Zulia Khairunissa/ Kabare.id)

Akan ada 1000 Chiken Muffin gratis yang akan dibagikan kepada pelanggan di setiap restoran McDonalds yang ada di seluruh Indonesia. Kegiatan bagi-bagi sarapan gratis ini akan dilaksanakan pada 12 Maret 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: McDonalds Indonesia akan membagikan 1000 Chiken Muffin gratis di setiap restoran McDonalds yang ada di seluruh Indonesia dalam rangka National Breakfast Day (NBD) pada 12 Maret 2018.

Kegiatan sarapan gratis ini dimulai pukul 06.30-11.00 pagi waktu setempat di seluruh restoran McDonalds kecuali yang berada di pusat perbelanjaan. Total ada 167 restoran McDonalds Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Associate Director of Communication McDonalds Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan McDonalds di seluruh Indonesia untuk mendorong konsumen sarapan setiap hari.

“Program National Breakfast Day diadakan pertama kali pada 2013 dan tahun ini merupakan tahun keenam bagi McDonalds melakukan National Breakfast Day,” kata Sutji dalam gelaran jumpa pers, Jumat (9/3).

Sutji menjelaskan, dipilihnya menu Chiken Muffin dalam program sarapan gratis ini karena merupakan menu sarapan yang paling digemari pelanggan McDonalds di Indonesia. Chiken Muffin berisikan English Muffin yang dilapisi saus mayonnaise dengan daging ayam olahan yang digoreng.

“Chiken Muffin memiliki kandungan gizi yang cukup sebagai asupan yang idela di pagi hari untuk mengawali aktivitas masyarakat Indonesia,” katanya.

Sutji Lantyka (kanan) saat menjelaskan program NBD 2018. (Foto: Zulia Khairunissa/ Kabare.id)

 

Program NBD 2018 akan dimulai serentak di seluruh Indonesia pada 12 Maret selama persediaan masih ada dengan sistem first come, first serve. Untuk menambah keseruan, McDonalds juga akan membagikan merchandise dengan nomor antrian khusus bagi para konsumen di setiap restoran McDonalds yang terlibat dalam kegiatan NBD 2018.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pekerja yang melayani publik, McDonalds juga mengandeng beberapa komunitas dan organisiasi untuk menebarkan semangat sarapan di pagi hari pada NBD 2018.

Sebagian komunitas dan organiasai yang terlibat untuk melayani publik, terutama di pagi hari, misalnya pegawai comuterline, TransJakarta, guru, polisi serta para satuan keamanan akan mendapatkan sarapan gratis dari McDonalds.

“McDonalds menyadari bahwa rekan-rekan petugas pelayanan publik ini berperan besar pada kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari,” kata Sutji. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post