Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Sandiaga Uno Pakai Sepatu Kets ke Balai Kota

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pakai sepatu kets ke Balai Kota. (Foto: Antara)

Wakil Gubernur Sandiaga Uno terlihat memakai sepatu olahraga berwarna hitam pada hari pertama berkantor di Balai Kota DKI Jakarta.

JAKARTA-KABARE.ID: Wakil Gubernur Sandiaga Uno masih memakai sepatu olahraga berwarna hitam saat tiba di Balai Kota DKI Jakarta pukul 07.29 WIB bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Tadi koordinasi sama pak Anies saya lari ke tempat koordinasi," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/10/2017).

"Tadi itu karena beliau minta ketemunya jam 06.00 pagi saya harus lari paginya mulai jam 05.00 WIB," sambung dia.

Sandiaga juga menyampaikan apresiasinya terhadap pihak yang telah mengatur arus lalu lintas kemarin malam dan petugas kebersihan yang membersihkan Balai Kota dari sampah bekas acara yang digelar semalam.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan mereka akan menggunakan hari ini untuk lebih banyak mengenal situasi di kantor selain mengikuti acara dinas.

"Pagi ini adalah hari pertama, kami semangat, alhamdulillah tadi berangkat bareng-bareng, sampai di sini persis jam 07.29. Kita ingin hari ini bisa menjadi hari kita mengenal kantor ini, mengenal birokrasi ini," kata Anies.

"Hari ini kita akan, satu, mengenal orangnya, kedua mengenal situasi di kantornya, lalu ketiga kita akan meminta laporan-laporan hal-hal yang mendasar yang kita anggap penting," katanya.

 

 

Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post