Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Sambut Tahun Baru, Infinix Luncuran Varian Seri Zero Terbaru

Country Manager Infinix Indonesia Marcia Sun, dan VP Infinix Mobility Andi Yen di Jakarta. (Antara Foto/Audy Alwi)

Merk ponsel Infinix mengeluarkan varian seri Zero terbaru Zero 4 X555 dan Zero 4 Plus X602 yang merupakan seri lanjutan Zero 3. Smartphone Deca Core pertama di Indonesia ini dilengkapi Optical Image Stabilizer (OIS), Laser Autofocus (Laser AF), 4x sharper Zoom, dan layar 2.5D full HD.

Jakarta - Menyasar konsumen yang sangat antusias terhadap smartphone dengan kinerja tinggi juga fotografi, merk ponsel Infinix mengeluarkan varian seri Zero terbaru di Jakarta, Rabu (21/12). Seri terbaru Zero 4 X555 dan Zero 4 Plus X602 adalah seri lanjutan Zero 3.

Manajer Pemasaran Infinix Mobility Indonesia Anis Thoha Manshur menjelaskan, kedua ponsel tersebut sudah mendukung jaringan 4G dan beroperasi dengan sistem Android Marshmallow. Permukaan layar keduanya 2.5 Full HD dengan pelindung corning Gorilla Glass, metal aluminium membalut unibodi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang.

“Untuk yang menyukai fotografi, Zero 4 dan 4 Plus ini mengunggulkan kamera yang dapat diatur secara manual layaknya kamera profesional, dilengkapi juga dengan optical image stabilization untuk menjaga kestabilan saat mengambil gambar,” papar Anis di Jakarta, Rabu (21/12).

Anis menambahkan, kamera dengan bukaan lensa f/2.0 ini juga memiliki laser autofocus untuk membuat titik fokus lebih akurat. Untuk kamera depan, Zero 4 memakai fitur wide angle lens 83 derajat sedangkan Zero 4 Plus 78 derajat.

Zero 4 Plus memiliki beberapa keunggulan yang tak dimiliki oleh Infinix Zero 4, mulai dari ukuran layar yang lebih besar yakni 5,98 inci dengan resolusi full HD, kapasitas baterai 4000 mAh, dukungan RAM 4GB hingga fasilitas fotografi yang lebih apik. Dibagian belakang Infinix Zero 4 hadir dengan dukungan kamera berkekuatan 20.7 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel. Selain itu, perangkat ini telah dibekali dengan SoC Mediatek Helio X20 berprosesor Deca-core.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post