Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Pendidikan

Reza Rahardian Menikmati Peran Sebagai Dosen

Reza Rahardian mengaku sedang menikmati pekerjaan barunya sebagai dosen di Universitas Indonesia. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Reza Rahardian sedang menikmati peran barunya sebagai dosen. Hal ini diakuinya menjadi pengalaman menarik, apalagi, Reza merasa usianya tak jauh beda dengan para mahasiswanya.

JAKARTA-KABARE.ID: Aktor Reza Rahardian saat ini disibukan dengan kegiatannya sebagai dosen di program Vokasi Universitas Indonesia. Ia diketahui mengajar Teknik Olah Suara dan Akting.

“Seneng aja bisa berbagi pengalaman sharing tentang berbagai macam hal. Saya senang mereka antusias bertanya,” kata Reza ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Tak hanya itu, Reza juga memberikan kesempatan bagi mahasiswanya untuk mengenal dunia kerja lewat berbagai koneksi yang ia miliki. “Saya sudah mulai mempromosikan mahasiswa saya. Saya kontak beberapa orang dari production house, stasiun televisi, siapa tahu ada kesempatan buat mereka terjun langsung di lapangan,” katanya.

Reza mengaku, berprofesi sebagai dosen tidak membuatnya kerepotan saat harus mengatur waktu sebagai seorang aktor. Bahkan, pihak universitas, diakui Reza, puas dengan kinerjanya dan akan kembali menggunakan jasanya.

“Mungkin karena hasil kemarin dirasa cukup baik. Kemungkinan besar akan diteruskan, ya saya sih akan menyanggupi lagi, kalau memang cocok waktunya,” tandasnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post