Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Resulticks Masuk Dalam Gartner Magic Quadrant Selama Empat Tahun Berturut-turut

Dokumentasi: Konferensi pers Resulticks ekspansi bisnis di Indonesia. Tampak pada gambar Redickaa Subrammanian (tengah) dan Adam Bachtiar (kanan). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Pengakuan yang diterima Resulticks berkali-kali dalam Magic Quadrant membuktikan solusi terintegrasi yang memungkinkan adanya hubungan yang konkret dan mencapai pertumbuhan teratas untuk semua bisnis.

JAKARTA – KABARE.ID:  Resulticks, penyedia solusi real-time conversation marketing cloud, telah dimasukkan oleh Gartner ke dalam May 2020 Magic Quadrant for Multichannel Marketing Hubs* (MMH).  Dengan ini, Resulticks menjadi satu-satunya vendor di Asia yang menerima posisi ini selama empat tahun berturut-turut di Gartner Magic Quadrant. 

Redickaa Subrammanian, CEO and co-founder of Resulticks, mengatakan, “Saya percaya pengakuan yang diterima Resulticks berkali-kali dalam Magic Quadrant membuktikan adanya nilai transformatif dari  pendekatan yang kami bawa ke pasar — sebuah solusi terintegrasi yang memungkinkan adanya hubungan yang konkret dan mencapai pertumbuhan teratas untuk semua bisnis,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kabare, belum lama ini.

Dalam laporan MMH Magic Quadrant, Gartner mendefinisikan sebuah multichannel marketing hub sebagai “sebuah teknologi yang mengorkestrasikan komunikasi perusahaan dan menawarkan segmentasi pelanggan di berbagai saluran”. 

Di laporan tahun ini, Gartner, mengatakan, “Para pemimpin Digital marketing menggunakan multichannel marketing hubs untuk mengorkestrasikan pengalaman-pengalaman yang relevan secara konteks melintasi berbagai perjalanan yang kompleks. Para vendor menekankan bahwa profil pelanggan terpadu yang didukung oleh gambaran prediktif untuk mendorong interaksi secara personal”.

Subrammanian memberikan catatan, “Kelebihan Resulticks yang dikenal oleh industri telah digaungkan secara kuat oleh para pelanggan kami. Ini termasuk, tetapi tentunya tidak terbatas pada platform data pelanggan yang terintegrasi secara penuh, orkestrasi kampanye, komunikasi melalui berbagai channel secara real-time, personalisasi yang kuat, dan hubungan dengan berbagai sentuhan pada skala tertentu.

“Para marketer di seluruh dunia—pada saat ini—sedang menghadapi tekanan-tekanan yang sebelumnya belum pernah terjadi dari ekonomi global yang sedang berjuang dan terus berubah serta berbagai dinamika pasar di industri tertentu di mana mengharuskan mereka untuk menunda dalam mendapatkan sepeser pun uang.  Kecepatan untuk menjangkau pasar merupakan kelebihan yang kami miliki, di mana telah membantu para klien kami untuk mengalami pergeseran digital dan menjembatani perjalanan pelanggan mereka secara online/offline.  Saya pikir, efektifitas atas nilai yang kami miliki, dukungan khusus, dan perhatian pada tingkat eksekutif juga telah meningkatkan kepercayaan banyak klien kami. Kami bukan hanya penyedia solusi, kami adalah mitra dalam kesuksesan mereka".

*Laporan ini sebelumnya berjudul Magic Quadrant for Multichannel Campaign Management.

 

Penafsiran Gartner

Gartner bukan melakukan dukungan pada vendor, produk atau layanan apapun yang ditampilkan dalam publikasi penelitian kami, dan untuk itu kami tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor-vendor tersebut dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian yang dilakukan Gartner merupakan pendapat organisasi penelitian Gartner, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua hal dalam bentuk jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjual-belikan atau dipaksakan sesuai untuk tujuan tertentu. 

 

Tentang Resulticks

Resulticks adalah sebuah solusi cloud / hybrid pemasaran secara real-time yang digerakkan oleh data besar, yang dibangun dari bawah ke atas oleh para pakar di bidang pemasaran, teknologi, dan strategi bisnis untuk menghasilkan pertumbuhan lini atas. Berfokus pada hasil dan diaktifkan oleh blockchain data pelanggan pertama di dunia, Resulticks melengkapi perusahaan-perusahaan untuk membuat suatu lompatan transformasional ke keterlibatan omnichannel yang sebenarnya. Dengan adanya pendekatan AI yang bertenaga, berpusat pada pelanggan dan hubungan pada tingkat segmen satu, Resulticks mengubah cara perusahaan di seluruh dunia mencapai, memperoleh, dan mempertahankan pelanggan yang puas.

Resulticks Amerika Utara berkantor pusat di New York City. https://www.resulticks.com/

 

 

*Tulisan ini merupakan pembaruan berita berjudul "Resulticks Masuk Dalam Gartner Magic Quadrant Selama Empat Tahun Berturut-turut" yang tayang pada tanggal  20 May 2020.

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post