Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Resulticks Ekspansi Bisnis di Indonesia

Konferensi pers Resulticks ekspansi bisnis di Indonesia. Tampak pada gambar Redickaa Subrammanian (tengah) dan Adam Bachtiar (kanan). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), Resulticks mengklaim mampu mengumpulkan data dan menyajikannya dalam bentuk yang dibutuhkan oleh para pelangganya.

JAKARTA – KABARE.ID: Resulticks, sebuah platform Realtime Conversation Marketing Cloud, mengumumkan ekspansi bisnisnya di Indonesia, Selasa (10/9/19).  

Redickaa Subrammanian, CEO of Resulticks mengatakan, negara-negara di Asia Tenggara, khususnya Indonesia saat ini terus mengalami pertumbuhan dan mempengaruhi perekonomian global.

“Indonesia merupakan pasar utama dari proses ekspansi. Di saat perusahaan-perusahaan lokal menjadi lebih canggih, kami ingin memposisikan perusahaan sebagai partner utama dalam perencanaan pertumbuhan bisnis mereka ke depan,” ujar Redickaa dalam konferensi pers di Jakarta hari ini.

Sebagai bentuk keseriusan membangun SDM lokal di Indonesia, Resulticks menunjuk Adam Bachtiar sebagai Country Sales Manager Resulticks for Indonesia.  

Dengan pengalamannya lebih dari 19 tahun di industri pemasaran, serta bekerja dengan beberapa brand multi-nasional seperti IBM, Cisco Systems, Epson, dan brand lokal seperti TVRI, Adam dinilai cocok untuk mewakili Resulticks.

Sekedar informasi, selama tiga tahun berturut-turut Resulticks meraih penghargaan dari Gartner untuk kategori Magic Quadrant for Multichannel Marketing Hubs.

Resulticks mengklaim mampu mengumpulkan data dan menyajikannya dalam bentuk yang dibutuhkan oleh para pelangganya. Mereka juga mampu mengkoordinasikan program kampanye pemasaran sebuah perusahaan ke seluruh channel yang relevan, termasuk sosial media, email, platform eCommerce, aplikasi mobile, SMS serta asisten digital.

Resulticks juga mengaku mampu memperkuat kemampuan manajemen data pelanggan dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) demi membantu brand dalam memenuhi kebutuhan pelanggan serta interaksi individual dengan konsumen secara real-time. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post