Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Ras Muhamad Berbagi Panggung dengan Putra Bob Marley

Ras Muhamad. (Instagram)

Duta Reggae Indonesia, Ras Muhamad, berbagi panggung dengan putra legendaris reggae dunia Bob Marley, Julian Marley, dalam acara Reggae Camp, Hungaria.

JAKARTA-KABARE.ID: Ras Muhamad tampil memukau bersama penyanyi reggae Jerman berdarah keturunan Indonesia, Marco Alexander di Festival Reggae Hongaria yang digelar di kota Cegled, Hungaria pada 27 Juli 2018.

Manajer internasional Ras Muhamad, Iyung mengatakan, meskipun di tengah derai hujan, penonton tidak surut dan tetap setia merapat ke panggung.

"Mereka seolah menganggap bahwa hujan merupakan berkah karena siangnya cuaca sangat panas terik tak berangin," ujar Iyung, seperti dikutip Antaranews.com, Selasa (31/7/2018).

Penampilan Ras Muhamad di Reggae Camp adalah untuk ketiga kalinya berturut-turut. Ia diundang khusus oleh panitia penyelenggara festival untuk menjadi bintang tamu.

Pada hari yang sama di tenda Rastage Reggae Camp, Kedutaan Besar Indonesia di Budapest juga menampilkan beberapa nomor tarian tradisional Indonesia dan menyuguhkan hidangan Indomie goreng kepada pengunjung festival.

Festival reggae akbar tahunan yang diselenggarakan oleh LB27 itu dimeriahkan Julian Marley, putra mendiang legenda Reggae Bob Marley.

Ada juga beberapa artis Jamaika seperti Teacha Dee, Perfect Giddimani, artis lokal Hongaria seperti PASO, dan Copy Con juga ikut meramaikan panggung festival. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post