Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Rangkaian Pernikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram)

Rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu, dimulai pada 6 November 2017, dengan dilakukan prosesi wilujeng kenduri di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo.

SOLO-KABARE.CO: Prosesi wilujeng kenduri berlangsung sore hari pada pukul 16.00 WIB hingga selesai di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo, Jalan Kutai Utara Sumber, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah.

Acara kemudian dilanjutkan pada Selasa (7/11), dengan dilakukan pemasangan bleketepe, siraman, dan sadeyan dawet pihak putri bertempat di kediaman pribadi Jokowi pada pukul 08.00-12.00 WIB.

Sementara prosesi siraman di pihak calon pengantin pria dilakukan pada hari yang sama, tapi di tempat yang berbeda, yakni di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah pada pukul 09.00-12.00 WIB.

Pada malam harinya sehari sebelum hari pernikahan, di kediaman pribadi Jokowi digelar prosesi adat serah terima paningset dan midodareni pada pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Sementara ijab kabul akan dilakukan pagi hari pada 8 November 2017 pukul 09.00-10.15 WIB di Gedung Graha Saba Buwana, Jalan Letjen Suprapto, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah.

Siangnya setelah resmi menjadi suami istri, Kahiyang dan Bobby menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama dengan prosesi akad pada pukul 10.30-11.30 WIB.

Masih di gedung yang sama, resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby digelar untuk kedua kalinya pada malam hari pukul 20.00-21.00 WIB.

Direncanakan pesta pernikahan kedua akan dilakukan di daerah asal calon mempelai pria di Medan.

Kahiyang dan Bobby saling mengenal ketika keduanya sama-sama menjalani pendidikan pasca sarjana di IPB. Bobby merupakan putra dari almarhum Erwin Nasution yang dahulu pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV.

Pernikahan pasangan Kahiyang dan Bobby akan dihadiri oleh banyak sosok yang penting di Indonesia. Sebagai saksi dalam pernikahan tersebut ada Jusuf Kalla yang mewakili Kahiyang dan Menko Perekonomian Darmin Nasution yang menjadi saksi dari Bobby Nasution. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post