Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Rahasia Keanu Reeves Awet Muda

Keanu Reeves | Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images

Reeves menjalani diet sederhana yang disiplin. Ia hanya mengkonsumsi asupan protein, karbohidrat, dan lemak secara ideal. Selain itu ia juga rutin melakukan olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

JAKARTA – KABARE.ID: Aktor Keanu Reeves baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-55, pada 2 September, kemarin. Meski usianya sudah 55 tahun, pria kelahiran Beirut, Lebanon ini seolah tampak awet muda.

Dalam beberapa film terbarunya, Reeves juga masih terlihat begitu energik dalam melakukan aksi laga. Lantas apa sebenarnya rahasia dari Keanu Reeves agar selalu terlihat awet muda?

Seperti dilansir dari Cheat Sheet, Reeves hanya menjalankan diet secara sederhana tetapi cukup ketat. Ia hanya mengkonsumsi ayam, nasi, pasta, dan sayuran.

Selain itu ia juga menjaga porsinya setiap kali makan. Reeves selalu makan dalam porsi kecil untuk mencegah terlalu banyak makan. Melalui kurasi diet yang cermat, ia menyeimbangkan asupan protein, karbohidrat, dan lemak idealnya.

Makan beberapa makanan kecil dan seimbang setiap hari membantu Reeves mengekang rasa lapar dan menghindarinya dari asupan junk food. Bukan hanya diet yang membuat Reeves terlihat tetap sehat dan awet muda. Dia tetap seaktif mungkin dalam kehidupan sehari-harinya.

Olahraga favoritnya adalah hoki es dan bola basket. Ia juga seorang pengangkat berat badan yang rajin. Meskipun ia tidak secara detail membuka tentang rahasia latihannya, ia mengaku rutinitas itu dilakukan untuk peran di filmnya.

Sebagai contoh, ia belajar Kung Fu untuk perannya sebagai Neo di The Matrix pada tahun 1999. Sementara itu untuk film John Wick, ia banyak berlatih Judo untuk kebutuhan akting. Maka tidak heran jika di usianya yang sekarang Keanu Reeves masih terlihat awet muda. (viv/bas)

 

Sumber: viva.co.id
Editor: Baskoro Dien

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post