Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Ragam Keseruan di Wardah Days 2018

Para perempuan yang menginspirasi di acara Wardah Day 2018. Salah satunya adalah Mesty Ariotedjo (kiri), dan Tatjana Saphira (tengah). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Wardah Days 2018 menghadirkan kegiatan edukatif dengan konsep seminar maupun talkshow. Konten yang diangkat antara lain; parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur, hingga tokoh yang menginspirasi.

JAKARTA-KABARE.ID: Merek kosmetik dalam negeri, Wardah menggelar “Wardah Days 2018”, sebuah rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Wardah ke-23. Rangkaian acara mulai dari beauty & fashion bazaar, fashion show, beauty talkshow, beauty class, dan music performance yang siap menghibur pengunjung Gandaria City Mall, Jakarta, pada 2-7 Oktober 2018.

Mengusung tema “An Inspiring Beauty Discovery”, sejumlah pembicara yang ikut memeriahkan acara ini, antara lain: Ayudia Bing Slamet, Mesty Ariotedjo, dan Tatjana Saphira.

Ada juga Fashion Talkshow pada 5 Oktober bersama desainer Dian Pelangi, Norma Hauri, dan Zaskia Sungkar yang mengangkat topik “Passionpreneur: First Thing First, Passion!”. Mereka akan berbagi pengalaman dan inspirasi bagi desainer muda yang ingin memulai bisnis di industri mode.

Digelar juga Wardah Inspiring Movement “Kebaikan Untuk Negeri”, sebuah program yang melibatkan individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

Bersama dengan Tulus, pada 6 Oktober, acara ini akan berbagi cerita mengenai perjalanan dan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan, serta bagaimana dampak positif program tersebut terhadap masyarakat.

Panggung Wardah Days 2018 juga akan dimeriahkan dengan penampilan musisi muda Indonesia, seperti Afgan, Hivi, Vidi Aldiano, Maliq D’esentials, dan Tulus.

“Kami berharap dari banyaknya rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Wardah Days 2018, pesan positif ini dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen dan masyarakat luas,” Ujar Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah di Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Kedepannya Wardah akan terus membangun kekuatan positif, mengadakan program dan gerakan berdaya bersama komunitas, mendukung industri kreatif dan karya generasi muda, kata Elsa. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post