Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Promo Film AIB Cyberbully, Beli Satu Gratis Satu

Hotman Paris (tengah), bersama Young Lex, dan para pemain AIB Cyberbully dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (31/7/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Promosi ini berlangsung di jaringan bioskop XXI, CGV, Cinemax, maupun Platinum.

JAKARTA-KABARE.ID: Rumah produksi Surya Film dan Anami Film akan merilis film terbaru AIB #Cyberbully pada 2 Juli 2018 di tengah membeludaknya penonton bioskop Indonesia untuk film Mission: Impossible-Fallout.

Untuk bisa bersaing, film AIB #Cyberbully memberikan promosi beli satu tiket dapat gratis satu tiket pada 2-5 Agustus 2018.

“Cara pembeliannya sederhana, penonton tinggal datang ke ticket box. Setiap pembelian satu tiket akan mendapatkan satu tiket gratis,” ujar produser sekaligus sutradara film AIB, Amar Mukhi di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Film AIB #Cyberbully mengemas cerita tentang bahaya perundungan yang bisa berakibat fatal, tidak hanya bagi korban, tetapi juga bagi pelaku.

Film yang dibintangi oleh Yuniza Icha, Ade Ayu, Wendy Wilson, Shoumaya Tazkiyyah, Damita Argobie, Harris Illano, Baron Wilschut, dan Michael Lie ini berkisah tentang aksi perundungan di media sosial yang berakhir kematian.

Arwah korban kemudian menuntut balas dan memaksa para pelaku membuka aib masing-masing yang berujung pertikaian.

Film AIB #Cyberbully juga diproduksi untuk kampanye “Stop Bullying” dengan menggandeng Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), sebagai mitra kampanye. (bas)


 

Baskoro Dien

  1. Avatar
    Ampi Saturday, 04 August 2018

    Kalo beli tiket via online bisa dapat tiket promonya apa ga ya..

KOMENTAR

Popular Post