Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presiden Minta Kapolri Tegas Soal Kasus Audrey

Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/4). (Foto: Humas/Jay).

Presiden Jokowi mengaku sudah memerintahkan Kapolri untuk bertindak tegas sesuai prosedur hukum untuk menangani kasus perundungan yang menimpa seorang siswi SMP di Pontianak.

JAKARTA-KABARE.ID: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa duka dan sedih atas peristiwa perundungan yang terjadi di Pontianak.

“Iya kita semuanya, kita semuanya sedih, kita semuanya berduka atas peristiwa perundungan itu,” ujar Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/4).

Menurut Jokowi, ada sesuatu masalah yang berkaitan dengan pola interaksi sosial antar masyarakat yang sudah berubah lewat media sosial. “Hati-hati dengan ini (media sosial). Ini ada masa transisi yang kita semuanya harus hati-hati, terutama awasi betul anak-anak kita,” ujarnya.

Terkait kasus itu, Jokowi mengaku sudah memerintahkan Kapolri untuk bertindak tegas menangani kasus tersebut sesuai prosedur hukum. “Saya sudah perintahkan kepada Kapolri untuk tugas menangani ini sesuai dengan prosedur hukum, tegas,” ujar Presiden.

Di akhir wawancara, Presiden menyampaikan bahwa yang paling penting budaya, etika-etika, norma-norma, dan nilai-nilai agama semua tidak memperbolehkan melakukan perundungan. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post