Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Musik Nasional

Presiden Joko Widodo. (Foto: Media Setpres)

Dengan latar lagu Slank berjudul ‘Kamu Harus Pulang’, Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Musik Nasional yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (9/3).

JAKARTA-KABARE.ID: Presiden Joko Widodo membagikan sebuah tayangan video di akun Instagram pribadinya untuk memperingati Hari Musik Nasional yang diperingati setiap tahun pada 9 Maret.

Dalam video itu, Presiden mengenakan ear phone dengan latar lagu Slank berjudul Kamu Harus Pulang. Presiden tampak menikmati lagu dengan menggerakan tangan yang diketuk-ketukkan di meja, kaki yang diketuk-ketukan ke lantai dan kepalanya mengangguk-angguk mengikuti irama lagu.

Sesaat kemudian Presiden melepas ear phone.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Saya ucapkan selamat Hari Musik Nasional 2018 di mana tahun ini segenap pegiat dan insan musik Indonesia akan menggelar konferensi musik Indonesia yang dipusatkan di Kota Ambon." ujar Jokowi.

"Rentang musik nasional dari Sabang hingga Merauke mencerminkan rasa tolernsi, kerukunan dan keharmonisan dalam suasana kehidupan bermasyarakat di Indonesia. Musik bukan sekadar untuk dinikmati, namun haruslah kita jaga keberadaannya."

"Semoga dengan diselenggarakan konferensi musik nasional, para insan musik Indonesia dapat membentuk ekosistem musik nasional yang akan menghilangkan segala hambatan karya cipta musik nasional dan lebih diakuinya eksistensi musik Indonesia."

"Selamat Hari Musik Nasional dan selamat berkonferensi," tutup Jokowi.

Sementara, dalam caption, Presiden menulis, “Hidup kita selalu bersama musik, tanpa musik terasa hambar”. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post