Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presiden Jokowi Tidak Cuti untuk Pernikahan Putrinya

Presiden Joko Widodo menghadiri Peringatan HUT ke-58 Ormas Pemuda Pancasila di Hotel Sunan, Surakarta, Sabtu malam, 28 Oktober 2017. (Foto: Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo menyatakan tak akan mengambil cuti selama persiapan pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

SURAKARTA-KABARE.ID: Presiden Joko Widodo mengadakan rapat persiapan bersama sejumlah panitia di kediaman pribadinya di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (29/10). Dalam pertemuan tersebut presiden mengungkapkan tidak akan mengambil cuti selama proses pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

"Tidak ada cuti," tegas Presiden dan mengatakan dirinya akan tetap bekerja selama persiapan pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya, menyatakan bahwa pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dilakukan di dua kota, yaitu Solo (8 November) dan Medan (24,25,26 November). Berdasarkan hasil rapat, Presiden menyatakan bahwa hingga saat ini persiapan pernikahan telah selesai dan berjalan sesuai rencana. Distribusi undangan akan dimulai pada Senin (30/10) pagi.

Sama seperti pernikahan Gibran sebelumnya, para undangan terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pejabat, masyarakat, hingga para relawan yang mencapai 8 ribu undangan. Sedangkan yang menjadi saksi ijab dari pihak pengantin perempuan adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta dari pihak pengantin pria, Daniel Nasution.



Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post