Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presiden Jokowi Tegaskan Pemerintah Akan Jaga Kehormatan dan Kesejahteraan Papua

Presiden Jokowi menyampaikan pernyataan pers terkait kerusuhan di Papua, di Beranda Istana Merdeka, Jakarta, Senin (19/8) petang. (Foto: AGUNG/Humas setkab)

Presiden Jokow Widodo mengimbau kepada seluruh warga Papua dan Papua Barat untuk bersabar dan saling memaafkan.

JAKARTA – KABARE.ID: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, pemerintah berkomitmen untuk terus menjaga kehormatan dan kesejahteraan warga Papua dan Papua Barat.

“Yakinlah bahwa pemerintah akan terus menjaga kehormatan dan kesejahteraan pace, mace, mamak-mamak, yang ada di Papua dan di Papua Barat,” kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (19/8/19).

Terkait kejadian di Manokwari, Papua Barat, Jokowi mengaku dirinya memahami perasaan warga Papua dan Papua Barat bahwa ada ketersinggungan. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh warga Papua dan Papua Barat untuk bersabar dan saling memaafkan.

“Saudara-saudaraku, pace, mace, mamak-mamak di Papua, di Papua Barat, saya tahu ada ketersinggungan. Oleh sebab itu, sebagai saudara sebangsa dan setanah air yang paling baik adalah saling memaafkan,” kata Presiden, seperti dilansir dari BPMI Sekretariat Presiden. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post