Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presiden Jokowi Minta Wapres jadi Saksi Nikah Putrinya

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Foto: Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo telah meminta secara resmi Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menjadi saksi nikah bagi putrinya, Kahiyang Ayu, yang akan menikah di Solo, Jawa Tengah, pada 8 November 2017.

JAKARTA-KABARE.ID: Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah mengatakan Presiden Joko Widodo hadir di kediaman resmi Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Pertemuan sekitar 30 menit, Presiden meminta secara resmi kepada Pak Wapres untuk menjadi saksi nikah Kahiyang," kata Husain di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (31/10).

Huseuin menyebutkan, Presiden Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putrinya Kahiyang Ayu yang diterima oleh Wapres dan Mufidah Jusuf Kalla.

"Pak Wapres menyatakan bersedia dan mengucapkan selamat kepada Kahiyang, serta mendoakan agar acara pernikahan berjalan lancar," kata Husain.

 

Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan dilaksanakan di Gedung Graha Sabah Buwana, Surakarta Jawa Tengah, Rabu (8/11) pukul 09.00 WIB, dilanjutkan acara resepsi di tempat yang sama, namun dibagi menjadi dua sesi, yakni siang pada pukul 10.30-11.30 WIB dan 12.00-13.00 WIB.

Selanjutnya, resepsi malam hari pada 18.30-19.30 WIB dan 20.00-21.00 WIB di tempat yang sama.

Husain menyampaikan bahwa Wapres Jusuf Kalla juga akan menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby setelah menjadi saksi nikah dari pihak pengantin putri.

 

 

Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post