Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presiden Jokowi Ajak Ratusan Pelajar Keliling Istana Bogor

Presiden Joko Widodo mengenakan jaket Asian Games berbincang dengan pengurus OSIS SMA berprestasi se-Indonesia di Halaman Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018). (Antara/Wahyu Putro A)

Presiden Joko Widodo mengajak sekitar 270 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) berjalan kaki keliling Istana Bogor, Kamis (3/5/2018).

JAKARTA-KABARE.ID: Layaknya pemandu wisata, Presiden menjelaskan seluk beluk Istana Bogor kepada para pelajar dan mengajak mereka berfoto bersama di tangga depan Istana.

Setelah sekitar setengah jam jalan-jalan mengitari Istana Bogor, Presiden dan para ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) berprestasi itu berkumpul di halaman belakang Istana.

Presiden Joko Widodo juga memberikan pertanyaan kuis dengan hadiah sepeda kepada pelajar SMA peserta program kepemimpinan yang mengunjungi Istana Bogor.

Pertanyaan yang diajukan antara lain, terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 dan tantangan berbicara menggunakan bahasa tiga daerah. Ada juga pelajar yang mendapat hadiah karena memeragakan pencak silat. (ant)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post