Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presiden Himbau Relawan Pernikahan Kahiyang Jaga Ketertiban

Presiden Jokowi di acara penyerahaan SK pemanfaatan hutan di Kabupaten Bekasi. (Foto: Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo menghimbau bagi relawan yang akan menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution untuk terus menjaga ketertiban di Kota Solo.

SOLO-KABARE.CO: Penanggung jawab relawan Presiden Joko Widodo, Eko Sulistyo, menyampaikan pesan presiden kepada para relawan agar bisa menjaga ketertiban dalam rangka prosesi pernikahan Kahiyang Ayu.

"Presiden menyampaikan pesan khusus agar relawan bisa menjaga ketertiban dalam rangka prosesi ini," kata Eko di Solo, Sabtu malam.

Seperti diketahui, sebanyak 4.000 relawan pendukung akan menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu. Mereka akan diinapkan di Asrama Haji, Solo.

"Ini belum termasuk yang datang kemudian. Mereka mencari penginapan sendiri seperti di rumah kerabatnya, hotel yang jumlahnya bisa mencapai sekitar 2000 orang," kata Eko.

Para relawan diperkirakan mulai berdatangan ke Kota Solo pada Senin (6/11). Eko yang juga menjabat sebagai Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi, Kantor Staf Presiden menambahkan para relawan Jokowi yang berasal dari Pulau Sumatera rencananya dipusatkan di Kota Medan, Sumatera Utara untuk prosesi acara "ngunduh mantu" di pihak mempelai pria, Bobby Nasution. 

Nantinya sejumlah relawan akan mengikuti acara "midodareni" di Solo. Sementara dalam resepsi pada 8 November, beberapa relawan akan diundang secara terbatas.

Menurut Eko, Jokowi akan menanggung secara pribadi biaya akomodasi para relawan di Asrama Haji.

 

 

Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post