Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presiden akan Menemui Ribuan Relawan di Asrama Haji Donohudan

Poster projo. (Istimewa)

Presiden Joko Widodo direncanakan menemui ribuan relawannya di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (7/11), atau sehari sebelum pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution dilaksanakan di Solo.

JAKARTA-KABARE.ID: Sekjen Pendukung Presiden Joko Widodo (Projo) Handoko, di Jakarta, Senin (6/11) mengatakan, rencananya pada 7 November 2017 Presiden Joko Widodo akan menemui relawan di Asrama Haji Donohudan.

Ribuan relawan tersebut datang dari berbagai daerah untuk menghadiri acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan pasangannya Bobby Nasution. 

Handoko menjelaskan, dari Jakarta sendiri terdapat ribuan relawan dari berbagai elemen yang akan hadir ke Solo, salah satunya dari Projo yang berangkat ke Solo menumpang bus dalam suatu rangkaian acara yang dinamakan Jas Merit atau Jakarta-Solo Merayakan Ikatan Cinta Kahiyang dan Bobby Nasution dengan tema "Jangan Sekali-Kali Meremehkan Cinta".

Menurut Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, para relawan akan tiba di Asrama Haji Donohudan, Selasa pagi, sebelum bertemu Jokowi.

Asrama Haji Donohudan memiliki daya tampung sekitar 2.000-an orang, sehingga sebagian relawan akan secara mandiri menginap di hotel-hotel yang dekat Graha Saba Buana, Solo, lokasi pernikahan Kahiyang-Bobby dilaksanakan.

Jarak dari Asrama Haji Donohudan ke Graha Saba Buana sekitar 5,4 kilometer.
 


Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post