Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Presden Cek Persiapan Pernikahan Putrinya di Solo

Presiden Joko Widodo. (Foto: Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo mengecek langsung persiapan pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo pada Minggu (29/10).

SOlO-KABARE.ID: Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau lokasi dan melakukan pengecekan sendiri guna mengetahui bagaimana proses kesiapan acara pernikahan puterinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo pada Minggu (29/10).

"Saya melakukan pengecekan sendiri dari seluruh panitia yang ada, sudah beres semuanya, dan tinggal mendistribusikan undangannya mulai Senin (30/10)," kata Jokowi di rumahnya di Sumber, Solo.

Presiden Jokowi menjelaskan bahwa setelah upacara dan pesta pernikahan pada 8 November di Graha Saba Buwana, Sumber, Solo, akan ada acara perayaan pernikahan Kayiyang dan Bobby di Medan pada 20, 24, 25, dan 26 November 2017.

Menurut presiden orang yang diundang menghadiri upacara pernikahan Kahiyang dan Bobby jumlahnya akan lebih banyak daripada saat pernikahan putranya, Gibran Rakabuming Raka, yang dihadiri sekitar 3.000 relawan.

"Tamu dari relawan yang akan hadir pernikahan Kahiyang sekitar 7.000 hingga 8.000 relawan," katanya.

Upacara pernikahan di Solo akan dilangsungkan pada 8 November sekitar pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB dilanjutkan dengan resepsi pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB dan acara lanjutan pukul 19.00 WIB.

Jokowi mengatakan bahwa yang akan menjadi saksi ijab dari pihak pengantin perempuan adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, sedangkan dari pihak pengantin pria, Daniel Nasution.



Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post