Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Plaza Indonesia Jalin Kerjasama dengan Hankyu Hanshin Properties

Ki-ka: Rosano Barack, Enggartiasto Lukita, Mia Egron, Yusuke Kusu, Masafumi Ishii, dan Rachmat Gobel. (dok. Plaza Indonesia)

Penandantangan ini juga merupakan apresisasi dan selebrasi dari 60 tahun hubungan diplomasi antara Indonesia dan Jepang (1958 – 2018).

JAKARTA-KABARE.ID: Plaza Indonesia dan Hankyu Hanshin Properties sepakat untuk menjalin kerja sama. Penandatanganan kerjasama (MoU) tersebut digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa 18 Desember 2018.

Penandatangannan tersebut dilakukan oleh Mia Egron selaku Director & Chief Operating Officer Plaza Indonesia dan Yusuke Kusu selaku Executive Vice President. Hadir dalam acara itu untuk menyaksikan,President Director & CEO Plaza Indonesia, Rosano Barack, utusan khusus investasi Indonesia dengan Jepang, Rachmat Gobel, Menteri Perdagangan Indonesia, Enggartiasto Lukita, dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Masafumi Ishii.

President Hankyu Hanshin Properties, Tsuneo Wakabayashi mengatakan tujuan utama dari penandatanganan MoU ini adalah agar terlaksananya riset pasar yang intensif, serta dalam upaya mempelajari dan mendiskusikan peluang bisnis di Indonesia termasuk kemungkinan kolaborasi hingga kerja sama di bidang properti kedepannya.

Tidak hanya itu, MoU ini juga bertujuan untuk mempromosikan aliansi strategis melalui pertukaran pandangan dan opini yang berhubungan dengan properti seperti manajemen properti, operasional dari properti komersial, hingga berbagai bentuk properti lainnya di Indonesia. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post