Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Plaza Indonesia Gelar Festival Kuliner Nusantara

Gado-gado sushi yang bisa ditemukan di Food and Art Festival Plaza Indonesia 2018. (Dok. Plaza Indonesia)

Festival kuliner Nusantara, Food and Art Festival di Plaza Indonesia kembali digelar mulai 2 - 31 Agustus 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: Festival yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-73 ini dimeriahkan oleh 53 food & beverages yang akan memperkenalkan kreasi kuliner Nusantara, seperti nasi bakul, pete udang bakar, sop buntut, gado-gado sushi, rendang, sambal matah, dll.

General Marketing & Communication Plaza Indonesia, Zamri Mamat mengatakan, tema pagelaran kali ini adalah "I Love Indonesia", yang mengapresiasi dan melestarikan budaya kuliner Nusantara serta ruang kreasi bagi pelaku seni.

“Tahun ini adalah kedua kalinya kami.. menampilkan keragaman budaya Indonesia seperti kuliner dan karya-karya seni lintas generasi, termasuk berkolaborasi dengan seniman dan komunitas yang memiliki fokus akan pelestarian budaya Indonesia,” ujar Zamri di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Pengunjung dapat mencicipi aneka hidangan di Food and Art Festival Plaza Indonesia setelah membayar biaya masuk sebesar Rp175 ribu. Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan pada Lions Club International untuk kegiatan sosial.

Selain festival kuliner, ada juga kegiatan Energi Seni Fine Art Exhibition, sebuah kolaborasi dengan kelompok seni yang akan menampilkan karya seni rupa lintas zaman. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post