Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Jumat (3/4), 1.986 orang di Indonesia Positif Covid-19, 134 orang sembuh, dan 181 meninggal.
Komunitas

Pewarta Foto Indonesia Pamerkan 150 Karya Foto Bertajuk Bogor Dalam Bingkai 2016

Pengunjung melihat Pameran Foto Bogor Dalam Bingkai 2016 di Botani Square, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (5/12). (Antara Foto/Arif Firmansyah)

Pameran foto jurnalistik yang memamerkan 150 karya Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor dari berbagai media menampilkan berbagai peristiwa dalam bidang, sosial, budaya, pendidikan, UMKM, dan tokoh. Tidak hanya menggelar pameran foto, PFI Bogor juga mengadakan lomba fotografi bertema Potret Kota Bogor.

Bogor - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor kembali menggelar pameran fotografi jurnalistik bertajuk Bogor Dalam Bingkai 2016 di Botani Square, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/12).

Pameran foto jurnalistik yang memamerkan 150 karya PFI Bogor dari berbagai media tersebut menampilkan berbagai peristiwa dalam bidang ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, UMKM, olahraga, human interest dan tokoh selama tahun 2016 dan berlangsung hingga 7 Desember.

“Kehidupan manusia yang makin kompleks menuntut mendapatkan informasi yang luas, lengkap dan tanpa batas. Hal itu juga yang menjadikan foto sebagai sebuah karya jurnalistik dinilai tepat sebagai salah satu alat penyampaian informasi kepada masyarakat dalam bentuk gambar,” ujar Tjahyadi Ermawan selaku ketua pelaksana acara di Bogor, Senin (5/12).

Tjahyadi menembahkan, berdasarkan hal tersebut, kita PFI Bogor mengadakan pameran fotografi jurnalistik dengan tajuk 'Bogor Dalam Bingkai'. Ini adalah pameran PFI Bogor yang kedua kalinya digelar ditempat yang sama, dimana pameran foto jurnalistik pertama dilangsungkan pada 8-9 Januari 2016 lalu.

Tidak hanya menggelar pameran foto, PFI Bogor juga mengadakan lomba fotografi bertema “Potret Kota Bogor”. Lomba ini terbuka untuk umum dan pelajar serta tidak dipungut biaya.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post