Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Pevita Pearce Merindukan Set Lokasi Film “Buffalo Boys"

Pevita Pearce berperan sebagai Kiona dalam film “Buffalo Boys”. (Instagram/ buffaloboys.movie)

Tim produksi film “Buffalo Boys” menyiapkan berbagai set dan bangunan dari zaman penjajahan untuk menampilkan peranakan sejarah Indonesia dengan genre klasik Western.

JAKARTA-KABARE.ID: Syuting film laga Indonesia, Buffalo Boys, yang berlokasi di Kampung Krikilan daerah Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten kulon Progo, Yogyakarta, rupanya membuat salah satu pemainnya, Pevita Pearce, merindukan tempat itu. Padahal, lokasi syuting Buffalo Boys tersebut diakui Pevita sering terasa panas.

“Ketika berada di set, rasanya hampir seperti kembali ke masa lalu. Begitu persisnya bangunan yang dibuat, sehingga saya bisa merasakan suasana zaman dulu,” ujar Pevita melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Dalam Buffalo Boys, Pevita memerankan karakter perempuan bernama Kiona yang berani melawan penjajah Belanda. Film ini bercerita tentang dua pangeran bersaudara yang diasingkan di Amerika (Wild West Amerika), kemudian kembali ke Jawa untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka.

“Kiona merupakan seorang gadis yang benar-benar harus berdiri sendiri dan menggunakan alat apapun untuk melawan. Demi peran ini, kami semua mengikuti training selama tiga bulan, baik untuk hal fisik maupun adegan. Saya pun harus mahir menggunakan busur dan panah. Sulit belajarnya,” tegas Pevita.

“Timnya hebat. Sayangnya, masa syuting sudah berakhir, tapi saya tidak sabar untuk premier film ini agar penonton Indonesia dan dunia dapat menonton karya kami bersama,” ujar Pevita. (*)

Sumber: Liputan6.com

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post