Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Pesan Menteri Yohana di Hari Anak Nasional 2019

Menteri PPPA Yohana Yembise menghadiri acara Peringatan Hari Anak Nasional 2019, di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (23/7) pagi. (Foto: Humas Kementerian PPPA)

Menteri Yohana berpesan kepada anak-anak Indonesia untuk belajar yang rajin, banyak membaca buku, rajin beribadah, hormat kepada orang tua, sayangi sesama teman, dan terus berprestasi.

MAKASSAR – KABARE.ID: Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise yang akrab disapa Mama Yo menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN), di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (23/7).

“Saya mewakili Presiden RI, Bapak Joko Widodo, mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional 2019. Kita anak Indonesia, kita gembira,” kata Mama Yo saat menyapa ribuan anak Indonesia yang menghadiri acara upacara itu.

Dalam sambutannya, Mama Yo meminta agar anak-anak manfaatkan kesempatan dengan baik untuk melakukan hal-hal positif. Belajar yang rajin, banyak membaca buku, rajin beribadah, hormat kepada orang tua, sayangi sesama teman, dan terus berprestasi.

Kemudian kepada seluruh orang tua dan keluarga Indonesia, Mama Yo berpesan  agar mereka menjaga dan melindungi anak-anak agar tetap semangat. “Ciptakan lingkungan agar mereka merasa aman, nyaman, dan bahagia,” pesan Mama Yo. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post