Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Perusahaan Ini Buat Popcorn Rasa Acar Mentimun

Ilustrasi: Popcorn rasa timun. (istimewa)

Sebuah produser popcorn membuat brondong jagung dengan rasa acar mentimun. Uniknya, popcorn jenis ini tidak terbuat dari jagung, tetapi terbuat dari jamur.

JAKARTA-KABARE.ID: Seiring perkembangan zaman, popcorn memiliki varian rasa yang beragam. Tidak hanya asin dan manis, tetapi kini ada popcorn rasa keju, bawang, hingga acar mentimun.

Dilansir dari detik.com (21/6/2018), sebuah perusahaan produsen popcorn membuat brondong jagung dengan rasa pickle atau acar mentimun.

Trader Joe’s selaku produser popcorn berharap produk barunya ini bisa menjadi camilan favorit baru. Sebelumnya, perusahaan ini terinspirasi dengan produk camilan yang juga dibuat dengan rasa pickle, misalnya keripik kentang.

Popcorn rasa acar mentimun yang terbuat dari jamur. (istimewa)

Untuk memberi rasa, popcorn ini dibumbui dengan minyak dill dan asam sitrat. Tah hanya itu, ada juga bumbu dan rempah tambahan yang mebuatnya memiliki rasa persis seperti pickle.

Kedengarannya mungkin sedikit aneh, pasalnya pickle biasa dikenal dengan tekstur basahnya, tapi dalam popcorn ini bentuknya kering. Tak hanya itu, jika biasanya popcorn terbuat dari jagung, maka khusus yang ini terbuat dari jamur!

Dengan meluncurkan rasa baru ini, Trader Joe’s berharap penjualan popcornnya bisa meningkat. Pihak perusahaan yakin banyak orang yang suka rasa acar mentimun, maka bisa dipastikan mereka juga akan membeli popcorn rasa acar ini. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post