Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Jumat (3/4), 1.986 orang di Indonesia Positif Covid-19, 134 orang sembuh, dan 181 meninggal.
BISNIS

Pererat Hubungan Indonesia-Swedia

Suasana ramah tamah dinner meeting di kediaman Duta Besar Johanna Brismar Skoog

Di sebuah jamuan makan malam yang hangat Duta besar Indonesia untuk Swedia bersama Kabare Media Group (KMG) yang diwakili Komisaris Utama dan Direktur Utama berkesempatan berbincang bersama Duta Besar Swedia untuk Indonesia dikediamannya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jakarta - Masih terbukanya peluang investasi di berbagai daerah di Indonesia, Dubes Hapsoro dalam bincangnya menawarkan potensi di beberapa daerah di Indonesia yang belum lama ia kunjungi selama masa orientasinya kepada para pengusaha Swedia untuk berinvestasi. Banyak daerah yang ia kunjungi yang potensial untuk pengusaha Swedia menanamkan investasinya, imbuhnya.

Sementara itu Reza Valdo Maspaitella dan Direktur Utama Eddy Purjanto menawarkan untuk hadir dalam acara Investing Jogja 2016 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada bulan Oktober nanti oleh Bank BPD DIY bekerjasama dengan KMG. Lebih lanjut Reza mengungkapkan perlunya para pengusaha Swedia masuk dan berinvestasi serta membangun di daerah seperti Yogyakarta atau Maluku yang telah disiapkan oleh KMG, secara terintegrasi dalam sebuah kesatuan layaknya sebuah tim sepakbola total football, yang artinya segala kebutuhan investasi di daerah itu seluruhnya dipenuhi oleh pengusaha dan pemerintah Swedia.

Pentingnya peran budaya untuk menjadi dasar hubungan kedua negara disampaikan Reza yang juga diamini oleh dubes Swedia. Sebagai wujud nyatanya Dubes Swedia telah berencana mendatangkan beberapa seniman Swedia ke Indonesia begitupun pula seniman Indonesia ke Swedia.

Teks: Eddy Purjanto; Foto: Albert Taurino

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post