Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Selasa (31/3), 1.528 orang di Indonesia Positif Covid-19, 81 orang sembuh, dan 138 meninggal.
Komunitas

Perayaan Natal Nasional, Presiden Jokowi: Jaga Spirit Bhinneka Tunggal Ika

Presiden Jokowi saat menghadiri perayaan Natal Nasional 2016 di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara. (Antara Foto/Adwit B Pramono)

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menghadiri perayaan Natal Nasional 2016 di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara. Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menyampaikan agar spirit Bhinneka Tunggal Ika harus selalu dijaga dan dirawat.

Minahasa - Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat Natal sekaligus membuka kegiatan Perayaan Natal Nasional 2016 di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (27/12). Perayaan Natal Nasional 2016 tersebut bertemakan ‘Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud,’ dengan sub tema, “Memperkuat Persaudaraan dan Cinta Anak Bangsa".

Dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi mengajak seluruh elemen bangsa untuk memperkuat persaudaraan dan cinta sesama anak bangsa.

"Dalam pesan Natal bersama ini, dengan penuh sukacita, mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena Gembala umat mengingatkan kita semua untuk memperkuat persaudaraan dan cinta anak bangsa," kata Presiden Jokowi.

Didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, rombongan presiden disambut meriah 20.000 umat yang memadati gedung pertemuan milik Pemerintah Kabupaten Minahasa.

‎Hadir pula pada kesempatan itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala BKPM Thomas Trikasih Lembong, dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

 

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post