Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Pengamen di Pangkep Berdonasi untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Ilustrasi: Istimewa

Pengamen di Pangkep Sulawesi Selatan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu korban banjir bandang di Lawu Utara. Uang hasil mengamen itu kemudian digunakan untuk membeli pakaian, obat-obatan, popok bayi, susu, air mineral, mi instan, dan lainnya bagi warga yang membutuhkan,

PANGKEP - KABARE.ID: Komunitas yang tergabung dalam Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, turut menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Timur. Donasi tersebut didapat hasil mereka mengamen.

Ketua KJP Pangkep, Saharuddin mengatakan, penggalangan donasi ini dilakukan bersama Fino Owners Indonesia (FOI) Pangkep serta Pengelola YouTubers Titik Embun. Bantuan dari mereka diberikan langsung dari rumah ke rumah warga di sejumlah desa.

"Kami terjun langsung ke warga yang selama ini masih belum mendapat bantuan," ujar dia, sebagaimana diberitakan Inew.id, Selasa (21/7/2020).

Adapun berbagai bantuan yang disalurkan yakni, pakaian, obat-obatan, popok bayi, susu, air mineral, mi instan, kue, roti, dan berbagai kebutuhan lainnya yang dirasa bermanfaat untuk warga.

Dia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Kabupaten Luwu Utara. Warga pun diharap bisa bersabar dan ikhlas dalam menghadapi bencana alam tersebut. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post