Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Parade Budaya Mewarnai HUT YPPK ke-16 di Kabupaten Teluk Wondama

Peserta Parade Budaya Nusantara dalam rangka HUT YPPK KMS di Kabupaten Teluk Wondama, Kamis (22/8). (Foto: Kabare.id/ Elton)

Parade Budaya Nusantara ini sendiri mengambil start di depan kantor Pertanahan Kabupaten Teluk Wondama di Manggurai dan fisnis pada Halaman Geraja St. Laurensius di Iriati Distrik Wasior.

WASIOR  – KABARE.ID: Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Khatolik Keuskupan Manokwari – Sorong (KMS) di  Kabupaten Teluk Wondama yang ke-16 dilaksanakan dalam bentuk Parade Budaya Nusantara dan Ibadah Misa.

Parade Budaya Nusantara yang dilaksanakan pada hari Kamis (22/8) itu diikuti oleh segenap siswa TK (PAUD), SD dan SMP YPPK St. Laurentsius. Parade budaya tersebut menampilkan berbagai macam pakaian daerah yang dikenakan oleh para peserta.

Parade Budaya Nusantara ini sendiri mengambil start di depan kantor  Pertanahan Kabupaten Teluk Wondama di Manggurai dan fisnis pada Halaman Geraja St. Laurensius di Iriati Distrik Wasior.

Ikut hadir dan menyaksikan pagelaran tersebut Kapolres Teluk Wondama AKBP Drs. Murwoto, SIK. Kegiatan tersebut juga mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Teluk Wondama dari garis start hingga finish.

Parade Budaya kemudian dilanjutkan dengan Ibadah Misa yang dikuti oleh seluruh peserta, tamu undangan dan orang tua murid. Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah lomba-lomba dan pemotongan kue ulang tahun. (era)

 

Reporter: Kontributor Kabare
Editor: Baskoro Dien

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post