Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Wisata_Kuliner

Pantai di Bali Kembali Dibuka, Warga Mengaku Gembira

Ilustrasi: Salah satu tempat wisata di Bali. (Foto: Istimewa)

Sejumlah pantai di Bali kembali dibuka. Warga mengaku senang bisa kembali berwisata setelah lama tak bisa mengunjungi pantai yang ditutup karena pandemi virus corona

BALI - KABARE.ID: Salah satu pantai yang dibuka yakni Pantai Sindhu di Sanur, Denpasar.

Dikutip dari iNews.id, Selasa (11/8/2020), sejumlah warga dan wisatawan tampak memenuhi pantai meski tidak seramai biasanya sebelum dilanda pandemi.

Di tengah situasi pandemi, pengunjung tetap memakai masker dan menjaga jarak sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan di tempat wisata selama masa pandemi.

"Sangat senang karena bisa datang lagi ke pantai," ujar Erni, seorang warga setempat.

Seorang pengunjung lain mengatakan, pembukaan sejumlah pantai di Bali memang sudah lama ditunggu warga yang bosan hanya berada di rumah selama pandemi.

Dengan dibukanya pantai di Bali, warga bisa kembali beraktivitas di luar rumah. "Ini sudah melepas kelegaan masyarakat yang bosan agar tidak hanya di rumah saja," tutur Naditya.

Kedua pengunjung tersebut berharap pembukaan pantai dan lokasi wisata di Bali bisa membuat lebih banyak wisatawan berkunjung ke Bali, sehingga dunia pariwisata Bali bisa kembali bergeliat setelah mati suri selama pandemi.

"Harapan kami pariwisata bisa bangkit lagi setelah pandemi. Perekonomian Bali bangkit lagi," tutur Erni. (*)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post