Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Pameran Foto Kalacitra Merekam, 67 Foto Dipamerkan

Sejumlah pengunjung melihat pameran foto Komunitas Kalacitra di UIN Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (27/10). (Antara Foto/Fakhri Hermanyah)

Terdapat 67 foto yang dipamerkan pada Pameran Foto Kalacitra Merekam. 40 foto di antaranya merupakan foto tunggal dan sisanya foto yang memiliki latar belakang cerita tertentu.

Jakarta - Komunitas Mahasiswa Fotografi  Kalacitra menggelar pameran foto bertema “15 Tahun Kalacitra Merekam” di Aula Student Center UIN Jakarta. Pameran ini sudah berlangsung sejak kemarin, Kamis (27/10), hingga 29 Oktober 2016.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Yusran Razak mengapresiasi kegiatan para anggota Kalacitra yang telah berhasil menyelenggarakan acara ini. Yusran berharap pameran ini dapat memberikan motivasi  kepada para anggotanya agar terus dapat berkarya di bidang seni, terutama fotografi.

“Saya juga berharap seluruh UKM di UIN Jakarta bersinergi agar dapat mengharumkan nama UIN Jakarta, baik nasional maupun internasional,” ujarnya, pada Kamis (27/10).

Yusran menambahkan, Kalacitra memerlukan satu momentum untuk memamerkan seluruh karya para anggotanya untuk disaksikan oleh para pejabat penting dan ahli yang juga memiliki kompetensi di bidang fotografi.

“Kalau perlu nanti kita akan memfasilitasi mereka (para anggota Kalacitra) untuk mengadakan pameran besar, sehingga karya mereka dapat disaksikan serta dinilai oleh para pejabat penting dan pakar di bidang fotografi,” imbuhnya.

Terdapat 67 foto yang dipamerkan pada kesempatan ini. 40 foto di antaranya merupakan foto tunggal dan sisanya foto yang memiliki latar belakang cerita tertentu.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post