Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Obral Harga Kopi, FamilyMart Dapat Rekor MURI

Penyerahan piagam: Andre Purwandono (Manager MURI) kepada Wirry Tjandra (Chief Executive Officer FamilyMart Indonesia). (dok. FamilyMart Indonesia)

FamilyMart Indonesia memberikan penawaran khusus Rp100 untuk tiga produk yang berbeda selama tiga hari berturut-turut untuk merayakan toko ke-100 di Gran Rubina, Jakarta.

JAKARTA-KABARE.ID: Merayakan pembukaan toko ke-100 di Jakarta, FamilyMart Indonesia meluncurkan “Promo Cepek”, yaitu penawaran khusus selama tiga hari berturut-turut di mana pelanggan dapat membeli tiga produk yang berbeda dengan harga Rp100.

Pada 2 Juli 2018, FamilyMart menawarkan seluruh varian kopi dengan harga Rp100. Kemudian, pada 3 Juli, adalah facial tissue, dan pada 4 Juli adalah makanan khas pao.

Penawaran ini berlaku di seluruh gerai FamilyMart di Jadetabek untuk setiap transaksi yang menggunakan FamilyMart TapCash.

Promo ini juga membuat FamilyMart memecahkan rekor MURI dengan kategori penjualan kopi terbanyak dalam satu hari.

Tercatat, pada Senin (2/7/2018), jumlah kopi yang terjual di seratus gerai FamilyMart Indonesia mencapai 128.137 gelas, melampaui angka yang ditargetkan sebelumnya yaitu seribu gelas di setiap toko.

FamilyMart pertama kali menawarkan produk kopi pada April 2017. Hingga Maret 2018, FamilyMart berhasil menjual 1 juta kopi.

Pelanggan beruntung yang membeli kopi ke-1 juta tersebut mendapat hadiah berupa voucher kopi gratis selama 3 bulan. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post