Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

NTT Meluncurkan Penyedia Layanan Teknologi Global Terbaru

Ilustrasi: IST

Raksasa telekomunikasi Jepang, Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation) meluncurkan NTT Ltd, sebuah penyedia layanan teknologi global yang terdiri dari NTT Communications, Dimension Data dan NTT Security.

JAKARTA-KABARE.ID: Perusahaan mengatakan entitas baru akan bernilai $ 11 miliar, mempekerjakan lebih dari 40.000 orang di 57 negara, dan sudah memiliki 10.000 klien. Secara total, 28 merek berbeda akan dilebur ke dalam entitas baru itu.

"Ketika kami menggabungkan kemampuan baru NTT Ltd bersama dengan NTT Data, kami menciptakan lima besar penyedia solusi teknologi dan bisnis global dengan pendapatan $ 20 miliar di luar Jepang," kata Presiden dan CEO NTT Corporation Jun Sawada.

Sawada mengatakan, entitas baru itu akan bermarkas di London. "London memiliki banyak manfaat, termasuk ekonomi yang stabil, kekayaan keterampilan dan bakat, keragaman dalam populasi dan pemikiran, infrastruktur yang kuat, sekolah dan perumahan untuk bakat global yang pindah ke kota," kata dia.

Di Asia Pasifik, kecuali untuk Jepang dan Australia, NTT Ltd akan memiliki kantor regional di Singapura yang digawangi oleh John Lombard sebagai CEO Asia Pasifik, yang sebelumnya memiliki Dimension Data.

"Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama beberapa bulan ke depan karena kami akan bekerja untuk mengintegrasikan total 28 perusahaan ke organisasi layanan teknologi kelas dunia," kata Lombard. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post