Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

NTT Elevate Indonesia 2019: Menghadirkan Solusi Teknologi Inovatif

Hendra Lesmana, CEO, NTT Ltd. di Indonesia. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

NTT Elevate Indonesia merupakan ajang berbagi topik, wawasan dan solusi teknologi inovatif yang digelar oleh NTT Ltd. di Indonesia. Ajang ini memamerkan solusi teknologi cerdas dari NTT dan diikuti lebih dari 30 merek teknologi terdepan.

JAKARTA – KABARE.ID: NTT Ltd. menggelar NTT Elevate Indonesia 2019, sebuah ajang tahunan berbagi topik, wawasan dan solusi teknologi inovatif yang turut dimeriahkan oleh lebih dari 30 perusahaan-perusahaan teknologi multinasional di Indonesia.

Di ajang NTT Elevate Indonesia 2019, serangkaian sesi-sesi menarik disajikan dengan mengangkat topik-topik yang memiliki dampak besar dan menginspirasi perusahaan-perusahaan di Indonesia di mana ide-ide, manusia dan teknologi saling terhubung.  

Hendra Lesmana, CEO, NTT Ltd. di Indonesia mengatakan, dalam acara ini, NTT mengajak perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk terus berada di garis terdepan dalam lanskap perubahan digital yang sedang terjadi secara serentak di seluruh dunia.

“Di era digital ini, setiap perusahaan akan menghadapi tantangan teknologi yang sangat dinamis dan berbeda-beda,  dimana perusahaan yang mau bertahan harus membenahi infrastruktur teknologinya dan merubah strategi bisnis modelnya karena hanya perusahaan yang melakukan perubahan di fase gangguan digital inilah yang akan langgeng dan dapat bersaing secara ketat dengan pesaingnya, tidak hanya di Indonesia tapi secara global,” kata Hendra Lesmana.

Ia menjelaskan bahwa, teknologi akan terus berkembang dan tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi, maka dari itu perusahaan-perusahaan di Indonesia diharapkan tidak berhenti untuk melakukan perubahan bisnis dan terus mengikuti setiap perkembangan teknologi inovatif yang ada.

“NTT akan membantu perusahaan untuk dapat mengidentifikasikan setiap peluang yang ada dan menjadikannya sebuah perubahan yang positif, sehingga perusahaan dapat mengembangkan diri ke jalan yang benar, dengan demikian bisnis dapat tumbuh dan tetap bersaing secara sehat melalui transformasi digital dan teknologi inovatif yang digunakan,” tambah Hendra.

Menurut Laporan Tren Teknologi 2019, yang dikembangkan oleh tim ahli teknologi dari Dimension Data tahun 2018 lalu, mengidentifikasi bahwa di tahun 2019 pada akhirnya perusahaan akan melihat perubahan transformasi digital secara nyata dan berdampak, serta muncul adanya serentetan gangguan pada industri, di mana perusahaan-perusahaan inovatif melihat proyek jangka panjang berbuah hasil yang luar biasa besar.

Di tahun ini NTT hadir dengan beberapa solusi yang akan memudahkan departemen TI di perusahaan untuk lebih fokus melakukan transformasi digital sesuai industrinya.  Solusi dan layanan yang difokuskan adalah DevSecOps, DevOps, Cyber Security, Robotic Processing Automation, IoT, Data Centre Solutions, Multi Cloud, Customer Experience.

NTT Elevate Indonesia 2019 didukung oleh 10 mitra teknologi yaitu Aruba, Cisco, Dell Technologies, F5, Fortinet, Genesys, IBM, NetApp, Sigfox Indonesia, dan Trend Micro. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post