Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Nonton Film Berkualitas di Pekan Kebudayaan Nasional 2019

Ruang Bersama, tempat di mana film - film Indonesia diputar secara gratis di acara Pekan Kebudayaan Nasional 2019. (IST)

Pekan Kebudayaan Nasional 2019 dimeriahkan dengan pemutaran film – film berkualitas Indonesia. Salah satu film yang akan diputar adalah “Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212”.

JAKARTA – KABARE.ID: Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2019 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di Istora Senayan akan dimeriahkan dengan pemutaran film-film Indonesia.

Film-film yang akan diputar antara lian: Ada Apa Dengan Cinta 2?, Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Banda: The Dark Forgotten Trail, Knight Kris: Bayu dan Keris Kesatria, Surau dan Silek, dan Sultan Agung.

Film - film itu akan diputar di Ruang Bersama, yaitu di sekitar area Patung Presiden Soekarno mulai tanggal 7 – 11 Oktober 2019. Pendaftaran gratis dan bisa dilakukan melalui situ https://pkn.kebudayaan.id/.  

Selain pemutaran film, ada juga temu sapa dengan bintang film dan pembuat film Indonesia, seperti Kamila Andini, Ine Febriyanti, Lola Amaria, Hanung Bramantyo, Giorgino Abraham, dan lainnya.

Ayo datang ke PKN 2019, dan saksikan keseruan nonton film kesukaan kamu. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post