Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Nokia Rilis Seri 2.2 di Indonesia, Apa Kelebihannya?

Seorang model memperlihatkan rupa Nokia 2.2 yang diluncurkan pada 27 Juni 2019. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Nokia 2.2 dibekali dengan teknologi “low light imaging" berbasis AI yang memungkinkan penggunanya dapat memotret kondisi gelap menjadi lebih bercahaya.

JAKARTA-KABARE.ID: HMD Global, pemegang lisensi merek Nokia di Indonesia, mengumumkan kehadiran Nokia 2.2 di Indonesia. Smartphone terbaru ini hadir dengan low light imaging berbasis AI dan tombol Google Assistant dengan harga yang terjangkau.

Country Manager HMD Global Indonesia, Muhammad Taufik Syahbuddin mengatakan, dengan low light imaging berbasis AI, pengguna dapat menghasilkan foto yang memukau meskipun memotret dalam kondisi pencahayaan rendah. “Dengan algoritma yang canggih Nokia 2.2 mampu menghasilkan karya fotografi yang lebih terang, lebih detail, dan sedikit distorsi,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Sementara itu, tombol Google Assistant dihadirkan untuk mempermudah pengguna untuk mencari petunjuk arah, menelpon, dan melalukan sesuatu dengan lebih cepat.  

Baca juga: Nokia Luncurkan Seri 3.1 Plus di Indonesia

Nokia 2.2 merupakan smartphone seri 2 pertama yang menjadi bagian dari keluarga Android One dengan layar 5.71 inci. Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi “face unlock” dan Google Lens. “Hadir dengan Android 9 Pie, Nokia 2.2 sudah dipersiapkan untuk Android Q dan akan mendapatkan pembaharuan OS selama dua tahun dan pembaharuan keamanan bulanan selama tiga tahun,” ujar Taufik.

Untuk spesifikasinya, Nokia 2.2 dibekali memori 3GB DDR4 RAM, 32GB ROM, dengan MicroSD yang bisa ditambah hingga 400GB. Kamera belakang 13MP AF 1/3” 1.12um f/2.2, single LED flash, dan kamera depan 5MP FF. Fitur kamera sudah dilengkapi dengan  HDR, panorama, time-lapse, dan Beautity.

Nokia 2.2 tersedia dalam warna tungsten black dengan harga ritel resmi Rp1,8 juta. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post