Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Nokia Luncurkan Seri 3.1 Plus di Indonesia

Konferensi pers peluncuran Nokia 3.1 plus di Gedung Filateli Jakarta, Selasa (19/3/2019). (foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Nokia 3.1 Plus hadir dengan Android 9 Pie, sehingga para penggunanya dapat menikmati fitur terbaru.

JAKARTA-KABARE.ID: Perusahaan ponsel legendaris Nokia, meluncurkan Nokia 3.1 Plus, ponsel pintar terbaru untuk kalangan masyarakat menengah di Indonesia.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6-inchi HD+ dan daya tahan baterai selama 2 hari. Sebagai bagian dari keluarga Android One, Nokia 3.1 Plus memberikan pembaruan keamanan bulanan dari Google.

Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global, mengklaim bahwa seri Nokia 3 sebelumnya menjadi ponsel pintar favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya.

“Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan menghadirkan lebih banyak kenyamanan Nokia 3 ini, menawarkan layar lebih besar dan baterai lebih lama, serta pencitraan terkini, dalam satu genggaman,” ujarnya dalam konferemsi pers di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

“Menurut kami Nokia 3.1 Plus akan disukai para penggemar kami di Indonesia, hadir dengan lebih banyak manfaat dan dapat menjadi perangkat mumpuni untuk menunjang produktivitas mereka,” ujarnya.

Baca juga: Kisah Gadis Borneo Buka Restoran di Paris

Selain layar lebar dan baterai yang kuat, Nokia 3.1 Plus juga dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Auto Focus pada kamera utama 13MP, yang memungkinkan para penggunanya menghasilkan foto dalam kondisi pencahayaan rendah.

Kamera belakang ponsel ini dilengkapi sensor 5MP sehingga dapat memberikan pilihan bokeh blur dan memungkinkan para penggunanya mengatur seberapa blur bahkan setelah pengambilan foto. Sementar di bagian depan, ponsel ini dilengkapi kamera 8MP.

Ponsel ini dilengkapi dengan penutup aluminium mesin-CNC di bagian belakang. Tampilan matte Nokia 3.1 Plus, kian sempurna dengan detil motif potongan berlian dan 2.5D glass melengkung yang menawarkan sentuhan presisi ketika digenggam.

Hadir dalam dua pilihan warna, yakni biru dan baltic, ponsel ini dibandrol mulai harga Rp2.399.000. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post