Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Nissa Sabyan Ketagihan Bikin Konser Kemanusiaan

Nissa Sabyan. (Photo : Official Syafana Islamic School)

Nissa Sabyan mengaku senang terlibat dalam aktivitas kemanusiaan. Menurutnya, dengan cara itu ia bisa mengambil bagian dalam kerja kemanusiaan dan membantu sesama manusia.

JAKARTA – KABARE.ID: Pasca kepulangannya dari penyaluran bantuan ke pengungsian Palestina di Yordania, Khoirunissa atau yang akrab disapa Nissa bersama grup musiknya Sabyan Gambus mengaku semakin bersemangat terjun dalam aktivitas kemanusiaan.

“Kami melihat langsung bagaimana saudara-saudara kita di sana sangat membutuhkan bantuan dalam hal obat-obatan, makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Hal ini yang membuat kita semakin bersemangat menggalang donasi untuk kemanusiaan,” ujar Nissa belum lama ini.

Ia mengaku sangat senang bila diundang dalam acara kemanusiaan. “Tentu saja senang rasanya terlibat dalam aktivitas kemanusiaan, karena dengan begini kami bisa ambil bagian dalam kerja-kerja kemanusiaan seperti konser kemanusiaan,” ucapnya.

Terbaru kelompok musik Sabyan Gambus mengisi acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, Tangerang, Banten, pada tanggal 31 Agustus 2019, silam. Dari konser kemanusiaan itu terkumpul donasi mencapai Rp1,3 miliar.

Ke depan Nissa berharap dirinya bersama Sabyan dapat lebih intensif terlibat dalam aksi-aksi kemanusiaan. “Harapannya tentu saja kami ingin membantu lebih banyak orang di seluruh dunia dengan aksi dan karya-karya kami,” tandasnya. (viv/bas)

 

Sumber: viva.co.id
Editor: Baskoro Dien

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post