Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Ngevlog Bareng Raffi-Nagita, Menpar Ajak Millenial Promosikan Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya saat menerima kunjungan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Senin (8/4). (dok. Kemenpar RI)

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengajak seluruh anak muda, khususnya generasi millenial untuk mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial masing-masing.

JAKARTA–KABARE.ID: Hal itu disampaikan Menpar saat menerima kunjungan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Senin (8/4). Menpar pun sempat ngevlog bareng pasangan selebritis itu.

Di era digital seperti sekarang, kata Menpar, hampir semua generasi millenial memiliki akun media sosial, baik facebook, twitter maupun instagram.

“Saya mengajak anak muda untuk melakukan hal-hal positif di media sosial dan menghindari penyebaran konten-konten yang bersifat negatif. Dengan memposting foto atau video tentang destinasi wisata di daerah masing-masing, artinya sudah ikut mempromosikan aset pariwisata yang ada ke masyarakat luas. Sebab, postingan tersebut dapat diakses di seluruh dunia,” ujarnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya saat menerima kunjungan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Senin (8/4). (dok. Kemenpar RI)


Di lain pihak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak antusias mendengarkan paparan Menpar Arief terkait Tourism 4.0, millennial tourism, Traveller journey ala milenial dan informasi lainnya.

Keduanya juga tak sungkan menanyakan banyak hal, terutama tentang pariwisata Indonesia, branding Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia, termasuk peran teknologi digital dalam pariwisata Indonesia.

“Terimakasih, Pak Menteri Arief Yahya, telah bercerita banyak hal termasuk suka duka menjadi Menteri Pariwisata. Maju terus Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia,” ucap Raffi Ahmad diamini sang istri, Nagita Slavina. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post