Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Wisata_Kuliner

Ngabuburit Asik di Festival Ramadhan Aceh 2019

Foto: Kemenpar RI

Pesona Ramadhan di Aceh bakal lebih berwarna. Sebab, provinsi ini akan meluncurkan Festival Ramadhan yang menyuguhkan beragam kegiatan Islami. Festival akan dilaksanakan pada 7 hingga 21 Mei 2019.

ACEH-KABARE.ID: Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani mengatakan, Festival Ramadhan akan dipusatkan di Taman Budaya, Banda Aceh.

"Nanti kegiatan akan dimulai pukul 16.30 sampai 20.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan kembali pada pukul 21.30 hingga selesai," kata Rahmadhani, dalam keterangan resmi Kemenpar, Senin (29/4) .

Kegiatannya terdiri dari, bazar kuliner, pentas dan lomba seni budya Islami, pameran budaya Islami, pemutaran film Islami, buka puasa bersama, tausyiah dan kegiatan pendukung menarik lainnya. 

“Selama acara berlangsung, penyelenggara juga akan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, shalat tarawih berjamaah, buka puasa bersama, santunan anak yatim dan lelang baju artis nasional. Hasil lelangnya akan disumbangkan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa," ujar Rahmadhani.

Rahmadhani menambahkan, Festival Ramadhan 2019 akan menampilkan aneka dekorasi budaya Aceh yang Islami. Sehingga memberikan pengalaman baru bagi para wisatawan, khususnya wisatawan Malaysia. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post