Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Nadia Mulya Hingga Tasya Kamila Jadi Pembicara di Wealth Wisdom 2018

Salah satu kelas inspiratif di Wealth Wisdom 2018, di The Ritz-Carlton Pasific Place Jakarta, Rabu (5/9/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Sebanyak 70 pembicara mulai dari artis hingga pakar ekonomi siap memeriahkan acara Wealth Wisdom 2018 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton Pasific Place Jakarta pada 5-6 September 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: Acara yang digelar oleh PT Bank Permata ini menghadirkan nama-nama beken seperti Eva Celia, Hamish Daud, Nadia Mulya, Tasya Kamila, Andy F. Noya, Adipati Dolken, Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, Soleh Solihun, Arie Kriting, GE Pamungkas, dan Najwa Shihab.

Para pembicara akan membahas topik seputar finansial, wealth management, literasi keuangan, dll. dalam 40 sesi kelas inspiratif.

Ridha Wirakusumah, Direktur Utama Bank Permata mengatakan, acara ini sudah diadakan sejak 2014 lalu. "Topik pada tahun ini adalah seputar teknologi dan efeknya ke perilaku masyarakat," kata Ridha dalam acara tersebut, Rabu (5/9/2018).

Dengan acara ini diharapkan masyarakat terinspirasi untuk menyeimbangkan kehidupan dari segala aspek, termasuk dunia digital.

Selain kelas inspiratif, acara ini juga dimeriahkan bazar produk UKM mulai dari busana, produk elektronik, hingga aksesoris. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post