Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Musim Kedua Serial Cek Toko Sebelah Resmi Diluncurkan di Platform HOOQ

Poster serial Cek Toko Sebelah. (IST)

Musim ke – 2 serial “Cek Toko Sebelah” resmi diluncurkan mulai 12 Desember 2019 di layanan video on demand, HOOQ. Di musim keduanya, “Cek Toko Sebelah” menampilkan humor yang lebih segar dengan deretan pemain baru.

JAKARTA – KABARE.ID: layanan video-on-demand di Asia Tenggara, HOOQ meluncurkan musim kedua serial drama komedi “Cek Toko Sebelah”, pada Kamis (12/12/2019).

Pada musim kedua ini HOOQ kembali bekerjasama dengan Starvision untuk menampilkan kisah yang lebih menggelitik dan menghibur dengan beberapa tokoh baru yang memperkaya cerita.

Tita Priadi, Head of Content HOOQ Indonesia, mengatakan peluncuran musim kedua serial “Cek Toko Sebelah” menegaskan komitmen HOOQ untuk memajukan dunia perfilman di Indoensia.

“Kami memperluas pendekatan lokal melalui kerja sama dengan studio ternama serta mengembangkan dan memproduksi lebih banyak konten original lokal dalam platform HOOQ,” ujar Tita Priadi dalam konferensi pers yang di gelar di Jakarta, kemarin.

Para pemain baru yang tampil di musim kedua yaitu Morgan Oey, Soleh Solihun, dan Anggika Bolsterli. Ketiganya akan memperkuat deretan pemain dari musim pertama seperti Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Chew Kin Wah, Adinia Wirasti, dan Awwe.

Serial “Cek Toko Sebelah” musim kedua dapat disaksikan mulai 12 Desember 2019 dengan episode baru tayang setiap minggunya. Serial kedua ini terdiri dari total 18 episode, dan tiga episode pertama dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi HOOQ.

Humor yang lebih segar

Di musim kedua ini, Koh Afuk yang sudah pensiun merasa bosan dengan kegiatannya berkeliling Indonesia. Ia kemudian membeli kolam ikan yang hampir ditutup oleh pemilik sebelumnya dan mengelola kolam ikan tersebut bersama karyawannya.

Kehadiran tiga komika populer Indonesia Ernest Prakasa, Soleh Solihun, dan Bene Dion sebagai sutradara baru selain Arie Kriting akan menyuguhkan kisah yang lebih berwarna dan humor yang lebih segar.

“Musim pertama mendapat respon positif dari para pelanggan HOOQ dan menjadi salah satu konten favorit. Dengan tambahan pemain dan sutradara baru serta kisah yang lebih menarik, kami optimis Cek Toko Sebelah The Series 2 dapat mengikuti kesuksesan musim pertama,” tutup Hera Laxmi Devi, Head of Marketing, HOOQ Indonesia. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post