Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Mitra Adiperkasa Hadirkan MAPCLUB, Program Reward untuk Pelanggan

Peluncuran MAPCLUB di Jakarta. (Dok. MAP)

Perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, Mitra Adiperkasa (MAP) menghadirkan MAPCLUB, sebuah program yang memberikan reward bagi pelanggan di ratusan merek dan ribuan gerai di Indonesia.

Jakarta – Berbelanja, makan, dan jalan-jalan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban saat ini. Mendapat poin dari melakukan aktivitas tersebut dan menggunakannya adalah hal menyenangkan. Dalam rangka memberikan kepuasan bagi pelanggan, Mitra Adiperkasa (MAP) menghadirkan MAPCLUB, sebuah program yang memberikan reward bagi pelanggan di ratusan merek dan ribuan gerai di Indonesia.

Para anggota MAPCLUB akan mendapat poin untuk setiap Rp1 yang mereka belanjakan, tidak hanya ketika mereka berbelanja minimum Rp10 ribu. Setiap pembelanjaan Rp10 ribu di department store MAP, anggota akan mendapat 70 poin MAPCLUB, 100 poin di gerai active dan fashion MAP, dan 150 poin di gerai food & beverage MAP. Poin MAPCLUB tersebut dapat berlaku hingga 24 bulan dari tanggal poin diperoleh.

“Dengan MAPCLUB berarti pelanggan dapat membeli sepasang sepatu dan mendapat poin, kemudian menggunakan poin tersebut untuk membeli secangkir kopi,” papar Fetty Kwartati, Corporate Secretary, MAP kepada Kabare.co, Rabu (28/12).

Fetty menambahkan, dengan bergabung di MAPCLUB, para pelanggan akan mendapat poin dari setiap pembelian di lebih dari 150 produk merek internasional di setiap kategori gerai yang berpartisipasi dalam MAP Group seperti fashion, sports, lifestyle, kids, food & beverage dan department store.

Beberapa merek MAP ternama meliputi Sogo, Galleries Lafayette, Zara, Marks & Spencers, Massimo Dutti, Oakley, Starbucks, Oshkosh, Carter’s dll.

MAPCLUB tersedia dalam dua jenis kartu, yaitu digital dan fisik. Kedua kartu menawarkan keuntungan bagi pelanggan di ratusan merek dan ribuan gerai di Indonesia.

Untuk dapat bergabung menjadi anggota, pelanggan hanya perlu mendaftar di gerai-gerai MAP yang berpartisipasi dengan melakukan pembelanjaan maksimum Rp 500 ribu atau mendaftar melalui website MAPCLUB.com dan belanja sesuai nilai minimum yang ditentukan dalam waktu tiga bulan dari saat registrasi.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post