Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Mikha Tambayong Rilis Single Baru di Hari Ulang Tahun Ibunda

Mikha Tambayong rilis single Tak Tergantikan. (Foto: instagram/ Mikha Tambayong)

Tak mudah bagi artis Mikha Tambayong menerima kepergian ibunda untuk selama-lamanya sejak Maret 2019. Rasa cinta dan kerinduan itulah yang mendorongnya untuk menciptakan single terbaru berjudul ‘Tak Tergantikan’.

JAKARTA - KABARE.ID: Single yang dipersembahkan untuk ibunda tersebut rilis pada Kamis (6/8/2020). Di tanggal yang sama ini, rupanya bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda, Deva Malaihollo.

Dalam pembuatan single-nya tersebut, Mikha menggandeng Deva Mahenra dalam pembuatan lirik. Dia juga melibatkan Ifa Fachir dan Dimas Wibisana.

Pada perilisan single barunya tersebut, Mikha mengaku baru menerima kepergian ibunda setelah satu tahun kepergiannya.

“Aku butuh satu tahun untuk menerima. Setelah satu tahun itu, aku akhirnya terbiasa hidup enggak ada ibuku,” kata penyanyi sekaligus aktris 25 tahun itu di konferensi pers virtual, Kamis (6/8/2020).

Dengan lagu ini, Mikha ingin orang-orang yang mendengarkannya bisa merasakan apa yang dirasakan mereka tentang kehilangan orang terkasih. Baik itu sahabat, keluarga, dan orangtua seperti yang dialami Mikha.

“Aku ingin siapa pun yang menonton (video klip) dan mendengar lagu ini bisa terbawa suasana, tahu apa yang mau aku sampaikan di sini dan mendedikasikan lagu ini pada seseorang yang tak bisa tergantikan. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan semua yang mendengarkan,” kata dia. (*)


 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post