Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Michelle Fiona Juara Doodle Art Science Contest 2020

Foto: Infopublik.go.id

Doodle Art Science Contest digelar untuk menarik generasi muda terhadap sains melalui seni doodle, dan memupuk kebersamaan keluarga di tengah pandemi Covid-19.

JAKARTA - KABARE.ID: Michelle Fiona dari SD Penabur X Jakarta terpilih sebagai juara pertama Doodle Art Science Contest 2020 yang diselenggarakan oleh Pusat Peragaan Iptek (PP-IPTEK), Kementerian Riset dan Teknologi/ Badan Riset Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN). 

Direktur Pusat Peragaan Iptek, Mochammad Syachrial Annas menjelaskan, Doodle Art Science Contest 2020 ini mengangkat tema “Me vs Covid-19”, yaitu bagaimana peserta menanggapi situasi pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) sekarang ini, melalui gambar doodle. Kontes ini diikuti sebanyak 106 siswa kelas 4 - 6 SD bersama orang tuanya, dari sekolah yang berada di 84 kota/kabupaten di Indonesia.

Juara 1, mendapatkan hadiah Rp1 juta, Juara 2, mendapatkan hadiah Rp750 ribu, Jaura 3, mendapatkan hadiah Rp500 ribu, dan juara favorit masing-masing Rp100 ribu, untuk 20 orang pemenang. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, seluruh peserta Doodle Art Science Contest 2020 mendapat e-sertifikat yang dikirimkan ke email masing-masing peserta. (*)

 

 

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post