Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Menteri Susi Tantang Mark Zuckerberg Lomba Dayung Perahu Berhadiah Saham

Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti. (Ist)

Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia menantang CEO Facebook untuk berlomba olahraga dayung perahu. Meski bernada candaan, komentar Susi itu menarik perhatian warganet Indonesia.

JAKARTA-KABARE.ID: Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg mendapat tantangan dari Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti untuk lomba paddle atau lebih dikenal dengan olahraga dayung perahu.

Tantangan itu berawal dari postingan Zuck di akun Instagram-nya pada Senin (7/8/2019). Ia mengunggah foto dirinya sednag manaiki paddle di danau dengan caption Tahoe sunset.

Susi yang juga gemar berolahraga paddle pun memberikan komentar pada foto Zuck itu. Dalam komentarnya, Menteri Susi menuliskan betapa ia sangat menyukai olahraga paddle.

Tak hanya memberikan tantangan, Susi juga meminta kepada Zuck hadiah sebesar 10 persen saham Facebook jika dirinya memenangi pertandingan.

Saham itu nantinya akan digunakan Susi untuk membeli kapal patrol besar untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan illegal. Selain itu juga untuk membeli ribuan kapal baru bagi para nelayan Indonesia sehingga mereka bisa pergi memancing lebih banyak dan lebih baik lagi.

Meski bernada candaan, komentar Susi itu langsung menarik perhatian warganet Indonesia dari ratusan komentar hingga ribuan Like untuk mendukung aksi Menteri Susi. Mereka juga ramai-ramai me-mention akun Zuck.

Hingga saat ini Zuck belum memberikan respons terhadap komentar Susi. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post